diposkan pada : 24-12-2021 15:59:26 Fasum hingga Mal Rusak, 1 Korban Terluka, Imbas Hujan dan Angin Kencang di Kota Tangerang

Dilihat : kali

Fasum hingga Mal Rusak, 1 Korban Terluka, Imbas Hujan dan Angin Kencang di Kota Tangerang, Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sempat memorak-porandakan sejumlah fasilitas umum hingga pribadi di Kota Tangerang pada Kamis (23/12/2021). Tak hanya fasilitas umum atau pribadi saja, akibat bencana alam itu bahkan ada salah satu warga di kota tersebut yang dinyatakan terluka. Baca juga: Dampak Hujan Deras di Kota Tangerang: Pohon Tumbang, Rumah hingga Mobil Rusak, Warga Terluka Gapura 8 meter roboh Peristiwa pertama yang terjadi, yakni gapura dengan tinggi sekitar delapan meter di jalan masuk menuju Wisata Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, roboh akibat hujan deras dan angin kencang, Kamis siang.

Ananda (21), saksi mata sekaligus penjual bunga di Pasar Lama, mengatakan bahwa gapura itu roboh sekitar pukul 12.20 WIB. Gapura berbahan dasar plat galvanis itu menimpa dua motor, sebuah gerobak pedagang kaki lima (PKL), dan sebuah becak. "Itu kan pas lagi hujan deras, anginnya juga kencang, sekitar jam 12.20 WIB, setelahnya dzuhur lah, itu tiba-tiba gapuranya roboh," kata Ananda saat ditemui di Pasar Lama, Kamis. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Dia berujar, meski menimpa beberapa benda, gapura tersebut tidak menimpa warga atau pengendara kendaraan yang melintas. Baca juga: Hujan Angin, Gapura 8 Meter di Pasar Lama Roboh dan Timpa Motor hingga Becak Sebab, katanya, hujan masih tergolong deras saat gapura itu roboh.

Usai gapura itu roboh, petugas di Pasar Lama yang mengurus aliran listrik langsung mematikan lampu yang diinstal di gapura tersebut. Sekitar satu jam setelahnya atau sekitar pukul 13.15 WIB, imbuh Ananda, Satpol PP Kota Tangerang baru mendatangi lokasi robohnya gapura. 2 mal alami kerusakan Tak disangka, angin kencang dan hujan kemarin bukan hanya merusak fasilitas pemerintah. Namun, properti seperti mal yang ada di Kota Tangerang pun turut menjadi korbannya. Berdasar catatan Kompas.com, setidaknya ada dua mal di wilayah tersebut yang rusak akibat bencana itu. Peristiwa rusaknya mal pertama terjadi di Mall Metropolis Town Square, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Baca juga: Hujan Deras dan Angin Kencang, Kanopi di Lobby Mall Metropolis Tangerang Ambruk Di sana, kanopi di lobby area mal ambruk pada Kamis siang. Pengelola Mall Metropolis melalui akun Instagram resminya, @metropolistownquare_, membenarkan peristiwa itu. Akun resmi itu mengunggah sebuah poster soal ambrolnya kanopi tersebut melalui fitur Instagram Story pada Kamis malam. Poster itu diatasnamakan oleh Management Metropolis Town Square. “Pemberitahuan atas terjadinya kerusakan kanopi di area lobby Mall Metropolis Town Square," tulis akun tersebut, dikutip pada Kamis. Baca juga: 243 Gereja di Kota Tangerang Akan Dijaga Aparat Keamanan Saat Natal dan Tahun Baru "Hal ini disebabkan oleh hujan & angin yang terjadi di wilayah Tangerang & sekitarnya pada hari ini Kamis, 23 Desember 2021 sekitar pukul 12.14 WIB," sambungnya. Menurut akun resmi itu, tidak ada korban jiwa yang timbul akibat ambrolnya kanopi tersebut.

Pihaknya mengklaim, kondisi mal itu tergolong aman dan operasional masih berlanjut. Kasi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang Hambali mengaku telah menerima video singkat soal ambrolnya kanopi di Mall Metropolis. Namun, pihak Mall Metropolis tidak melaporkan kejadian itu ke BPBD Kota Tangerang. Baca juga: UPDATE 23 Desember: Nihil Kasus Baru di Kota Tangerang, 12 Pasien Covid-19 Masih Dirawat Ambruknya kanopi di Mall Metropolis terekam dalam video singkat dan diunggah ke media sosial. Dalam video yang beredar, tampak kanopi di Mall Metropolis yang rontok dengan cepat. Tampak orang-orang di dalam mal yang berteriak dan berlari dari reruntuhan kanopi itu.

TangCity Mall juga rusak Media Relation TangCity Mall Intan Amalia berujar, atap pintu masuk parkir mobil di mal tersebut terhempas pada Kamis siang. “Iya, itu kayak atap pintu masuk parkiran mobil, yang di Jalan Sudirman, lepas,” ucapnya melalui sambungan telepon, Kamis malam. Intan mengatakan, seusai hujan reda, pihak TangCity Mall langsung melepas bagian atap pintu masuk parkir mobil TangCity Mall yang terhempas. Kata dia, peristiwa itu tidak menimbulkan korban. Tak hanya itu, sejumlah panel di sisi luar TangCity Mall juga ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang. Baca juga: Hujan Deras dan Angin Kencang, Atap Pintu Masuk Parkir TangCity Mall Terhempas, Panel Ambruk Guna mencegah hal serupa terjadi kembali, lanjut Intan, pengelola mal sudah melepas beberapa benda yang memang sudah tergolong longgar di Gedung TangCity Mall.

Mobil hingga rumah rusak BPBD melaporkan sejumlah pohon tumbang, fasilitas umum, kediaman, dan kendaraan warga rusak akibat hujan deras disertai angin kencang di Kota Tangerang, Kamis. Pada Kamis sekitar pukul 19.00 WIB, Hambali mengaku pihaknya masih menangani peristiwa dua pohon tumbang. Sementara itu, berdasarkan catatan hingga pukul 17.00 WIB, ada sekitar 15 titik pohon tumbang di Kota Tangerang. Akibat hujan deras dan angin kencang, ada tujuh mobil, tujuh rumah, dan satu fasilitas umum yang rusak. "

Jual obat stroke ringan di minahasa tenggara

Posting by Admin

Jual obat stroke ringan di minahasa tenggara Fasum hingga Mal Rusak, 1 Korban Terluka, Imbas Hujan dan Angin Kencang di Kota Tangerang seobaca Apa sih Yg di maksut dengan strok ? Stroke merupakan gejala defisit sistem saraf yg disebabkan oleh masalah pembuluh darah otak tidak oelh hal yg lain. Dampak kinerja syaraf pda strok diakibatkan oleh peredaran darah otak non traumatik. seowa Berapa tekanan darah orang yg mengalami strok



16 Kali